buku tamu

assalam_21

Kepada para pembaca sekalian, kami persilakan untuk mengisi buku tamu kami. Setiap komentar yang masuk, akan kami review terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Kami merasa senang sekali jika setelah mengisi buku tamu ini, para pembaca bersedia membant dakwah Islam di Jurusan Teknik Sipil ITS Surabaya. Wa jazaakumullaahu khairal jazaa.

10 pemikiran pada “buku tamu

  1. salam dan rahmat Allah bersama kita semua.
    Alhamdulillh akhirnya bisa terkelola juga blog ini, semoga apa yang dilakukan tidak hanya sebatas ini saja. tapi terlebih bisa meningkatkan kinerja dakwah di Jurusan Teknik Sipil.
    Good Luck yach….?! salam Al Hadiid….

  2. Bismillah, penyajiannya sudah cukup bagus dan kreatif… namun jangan puas sampai disini ya! segala sesuatu masih banyak membutuhkan pembenahan apapun kondisinya…! tidak menutup kemungkinan meski kita sudah berusaha semaksimal yang kita bisa…
    tetaplah istiQomah…
    saya hanyalah orang yang menginginkan kebahagiaan yang hakiki… semoga anda dapat membantu… insyaAllah

    • jazakumulloh atas kunjungan antum…
      oh ya…
      krim juga saran dan kritik kepada redaksi, bisa melalui
      1. hasankuroichi@ymail.com
      2. +62 852 324 155 96

      semua saran dan kritik dari antum akan kami jadikan referensi untuk memperbaiki BLOG Al-Hadiid…

      wassalam….

  3. Assalamu’alaikum, selamat buat alhadiid yg sdh pnya blog sendiri smg dg adanya blog ini ukhuwah islamiyah diantara alumni alhadiid dan pengurus selalu terjaga,dan dpt meneguhkan semangat dakwah di sipil its. Jaga keistiqamahan dan keikhlasan, Allaahuakbar 3x.

  4. Bismillah. Tok…Tok…..Tok….Assalamu’alaykum. Afwan y mas Hasan, aye baru bisa ngeliat ni blog sekarang. Alhamdulillah, blognya keren. Berarti ada tambahan media syiar di sipil. Berarti juga, mestinya syiarnya bisa tambah oke, bukan begitu mas darwin???. Aye ngewakilin temen’03 nyang laen, punya harapan supaye syiar qt di sipil terus berlanjut, jangan pernah terhenti, jangan cepet nyerah/putus asa walaupun nyang ikut kajian cuman 5 orang, karena bisa jadi dari 5 orang itu, Al-Hadiid bisa tetep istiqomah/survive sampe 5 tahun kedepan. Bisa, InsyaALLAH Bisa, bisa banget. Terus berjuang buat mas2 dan mbak2 yang jadi penerus squadra Al-Hadiid. Semangat terus nggih. Aye tunggu progress2 membanggakan berikutnye.

  5. assalamu’alaykum om hasan…
    baru sadar kalau al-hadid punya blog…hehehe
    afwan yo…
    ayo dipromosikan lagi….:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s