Alhadiid Mulai Benahi Kajian Dan Mading!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kajian di sipil sedikit demi sedikit mulai dibenahi oleh departemen syi’ar Al-hadiid. Kajian Rutin ini insyaAllah akan diadakan setiap minimal 2 minggu sekali, sementara temanya akan disesuaikan dengan permintaan dan pertimbangan dari departemen syi’ar Al-hadiid.
Departemen Humas Al-hadiid juga tidak ketinggalan untuk mensukseskan dakwah di sipil. Salah satu program yang mulai dibenahi adalah pengelolaan mading yang lebih baik. InsyaAllah mading akan diisi oleh pengurus Al-hadiid sendiri yang telah dijadwal kapan penerbitannya. Namun, bagi para alumni Al-hadiid maupun segenap kaum muslimin khususnya yang ada di sipil boleh untuk menerbitkan karyanya melalui mading Al-hadiid tentunya informasi yang berbau keislaman khususnya. Namun, dalam pelaksanaanya harus menyerahkan dahulu kepada departemen humas Al-hadiid untuk diseleksi.
Nah, Bagaimana dengan program kerja Al-Hadiid yang lainnya? Tentunya kita semua saling dukung dan bantu dalam menjalankan dakwah ini. Semoga kita semua tetap beristiqomah dalam menjalankan perintah ALLAH SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s