SAHABAD’08 (Satukan hati Bersama Al-Hadiid 2008)

sudah tradidi setiap tahun kalau ITS, selalu kedatangan mahasiswa baru. demikian juga jurusan Teknik Sipil ITS, setiap tahunnya kurang lebih menerima 160 mahasiswa baru.

ini merupaka sebuah momen penting yang bisa dimanfaatkan untuk menjaring adik-adik yang akan berkontribusi bagi dakwah di kampus perjuangan.

kegiatan SAHABAD’08 sendiri terbagi menjadi tiga sub kegiatan;

1. stand Al-Hadiid, dilaksanakan pada saat registrasi ulang mahasiswa baru (2-9 Agust 08), merupakan kegiatan penyambutan dengan menggunakan media stand. dimana kita akan memberikan sambutan terindah dan terhangat untuk adik-adik baru. juga akan kita bagikan berbagai macam souvenir yang berisikan nasehat-nasehat atau petuah-petuah yang akan selalu mereka ingat dan lakukan.

2. SAB On Al-Hadiid, dilaksanakan 10 Agust 08. merupakan kagiatan kajian sambutan atau silaturrahim yang lebih megeratkan hubunagn persaudaraan diantara Al-Hadiid dengan mahasiswa baru sipil2008. berisikan acara rujakan , pengenalan kajian Al-Hadiid dan insya Allah akan diadakan tour lingkungan ITS yang berupa out bont ceria.

3. SALAM Al-Hadiid, dilaksanakan 27 Agust 08, merupakan kegiatan kajian pembuka sekaligus penyambutan datannya bulan yang dinanti-nanti setelah setahun menunggu (Ramadhan 1429 H). insya Allah kajian bertemakan “how to be an profesional moslem engineer”, dengan pembicara Prof. Ir. Herman Wahyudi dan pak Aries pres BEm ITS 2008-2009.

semoga kagiatan SAHABAD’08 dapat berjalan dengan lancara dan memperoleh ridho Allah SWT.

bagi yang ingin mendonasikan baik uang maupun souvenir dan lain sebagainya bisa langsung berhubungan dengan

hasanuddin 085232415596

info lebih lanjut hubungi ke no diatas.

RDS (Ramadhan di Sipil) loadiiiiing……..! 25%

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s